Selamat datang di blog Ngeblog

Ngeblog adalah blog yang berisi Tutorial blog dari awal belajar blog dari para master blog dan website

cara membuat kode html bisa nampak

Pada saat kita membuat sebuah posting yang memerlukan kode-kode html agar bisa nampak di sebuah postingan. Ada beberapa yg harus dirubah. Perubahan dari kode ke dekode atau enkode. contoh membuat url atau link agar nampak Maka hasilnya seperti diatas, untuk mengganti kode html satu persatu menjadi unkode memang memerlukan "klik disini".

belajar anchor text

Kemaren waktu mempelajari cara membuat link ternyata hampir sama dengan "belajar anchor text" yaitu sebuah text atau kalimat, yg pungsinya hampir sama untuk mengalihkan ke sebuah url atau link dan bisa juga sebuah postingan dalam sebuah blog untuk saling bertautan sehingga ada roll diantara satu posting dengan posting yang lain atau dengan blog,

Cara Membuat Link

Sebagai newbe kemaren-kemaren saya belajar cara-cara membuat link yg ada dipostingan, saya belajar dari blog walking dengan kata pencarian di google "cara membuat link pada blog" banyak para bloger senior yang membahasnya dengan jelas dan terperinci. Ini merupakan sebagai catatan pribadi takut suatu saat lupa. Yang pertama yg harus dipersiapkan adalah link yang akan kita simpan,

belajar posting

Membuat Posting adalah hal yang terpenting dalam sebuah blog, bahan yang akan kita posting bisa berupa tentang apa yang kita pelajari, apa yang kita baca, apa yang kita lihat atapun apa yang kita dengar.
Membuat postingan bisa dimulai dengan apa yang ada difikiran kita saat itu. Sebagai pemula seperti saya, membuat postingan apa yang saya fikirkan pada saat saya akan menulis secara spontanitas, mungkin hasilnya pun ga seperti para bloger handal yang akan membuat postingan berdasarkan riset, percobaan-percobaan, penelitian dan pembelajaran yang sangat rumit dan memerlukan waktu, dan postingan yang dihasilkannya pun sangat berar manfaatnya bagi banyak orang, dan banyak dicari baik digunakan sebagai reverensi, tutorial maupun sebagai penambah pengetahuan dan ilmu bagi para pengunjung blog. Hal ini akan banyak membuat trafik para pengunjung suatu blog ramai dan mendapat rank yang bagus dan tentunya hasil-hasil yang lain pun akan didapat oleh bloger itu sendiri.

No comments: